Tingkatkan Kreatifitas Anak, Bunda Paud Rohul Serahkan APE ke PAUD dan TK

PASIRPENGARAIAN – Untuk menunjang kreatifitas dan pengetahuan anak, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Rokan Hulu serahkan Alat Peraga Edukatif (APE) kepada Paud Ahlak Mulya dan TK Arrasidin yang ada di Kecamatan Kepenuhan, Selasa (10/3/2020).

Dalam kunjungannya, Bunda Paud Rohul terlihat sangat senang dan bahagia melihat anak-anak PAUD dan TK yang sedari tadi sudah menantikan kedatangannya.

Bunda Paud Rohul, Hj Peni Herawati Sukiman berharap kepada PAUD Ahlak Mulya dan TK Arrasidin supaya nanti APE yang diberikan mampu di jaga dengan baik dan dipergunakan dengan bijak serta tidak terlepas dari bimbingan dan panduan dari Bunda Paud itu sendiri.

“Kami berharap dengan APE yang telah diberikan hendaknya dapat dijaga dan dipergunakan sebaik mungkin agar menambah kreatifitas dan pengetahuan anak yang lebih tinggi,” paparnya.

Hj Peni melanjutkan, sehingga APE yang diberikan bisa bertahan lama dan di manfaatkan bagi anak-anak yang lainnya. Jika anak-anak sekarang sudah melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami juga berharap kepada bunda paud dan TK hendaknya dapat mendidik anak-anak kita ini lebih baik lagi. Karena mereka inilah yang akan menjadi generasi penerus kita dimasa yang akan datang,” ucapnya.

Usai menyerahkan APE tersebut, Bunda Paud terlihat bermain bersama anak-anak TK dan Paud yang terlihat sangat akrab.