Jelang Pilkada, Kapolres Rohul Silaturrahim dan Sinergitas Bersama Insan Pers

248

PASIRPENGARAIAN – Untuk mempererat tali silaturrahmi dengan Insan Pers, Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Dasmin Ginting SIK menggelar silaturrahmi dan tatap muka bersama para awak media, baik dari media cetak, elektronik dan online yang bertempat di Rumah Makan Sahabat Kita Pasirpengaraian, Kamis (12/3/2020) pukul 12.30 WIB.

Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting SIK mengatakan, makan bersama yang di laksanakan pada siang ini bersama rekan-rekan media bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres Rohul bersama para insan pers.

Tambah AKBP Dasmin, makan bersama ini juga dilakukan sebagai silaturrahim dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman, damai dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 ini.

“Melalui kegiatan kita ini, kami mengaharapkan kepada rekan-rekan pers untuk saling bersinergitas dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman, damai dan kondusif menghadapi Pilkada 2020 ini,” jelasnya.

Kapolres Rohul juga mengaku sejauh ini dirinya sudah melakukan koordinasi dengan KPU, Bawaslu dan pemerintah untuk mensukseskan pesta demokrasi nanti dengan harapan tidak ada perpecahan dan tetap kondusif.

“Kebetulan pada tahun 2020 ini kita akan melaksanakan Pemilukada dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, tentu kami dari pihak polres sudah berkoordinasi dengan pihak terkait tentang memberikan keamanan pada Pilkada 2020 nanti,” paparnya.

Lanjutnya, Polres Rohul berharap Pilkada nanti bisa berjalan lancar tertib dan aman serta sukses. Tentunya kepada rekan-rekan media mari sama-sama sosialisasikan pesta demokrasi ini.

“Mari kita sama-sama kita sosialisasikan pesta demokrasi ini dengan cara tetap bersatu dalam kedamaian. Pilihan boleh berbeda, jangan karena perbedaan itu membuat keharmonisan kita sesama anak kemenakan dan sesama masyarakat itu terganggu,” harapnya.