Hasbi Yardi Diamanah Nakhodai AET Travel PWN Rohul

133

PASIRPENGARAIAN – Secara resmi Kantor Cabang AET Travel PT Penjuru Wisata Negeri (PWN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) di Nakhodai Hasbi Yardi.

Dimana sebelumnya AET Travel PWN Rohul di pimpin oleh H Syamsul Bahri Samin. Namun saat ini Syamsul Bahri Samin telah diangkat dan dipercaya sebagai Manager Area II AET Travel PWN Riau dan Kepulauan Riau (Kepri). Pada Ahad (15/3/2020) siang, Syamsul Bahri Samin mempercayakan kepada Hasbi Yardi sebagai Kepala Cabang AET Travel PWN Rohul.

Kepala Cabang AET Travel PWN Rohul, Hasbi Yardi, Rabu (18/3/2020) kepada Riausmart.com mengatakan, bahwa dirinya menyampaikan rasa syukur kepada Allah dan terimakasih kepada H Syamsul Bahri Samin yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Kantor Cabang AET Travel PWN ini.

Hasbi Yardi menambahkan, dirinya akan terus belajar serta berbuat untuk memajukan dan membumikan AET Travel PWN di kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini.

“Kami akan terus belajar dan berbuat serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan ibadah umrah atau haji bersama AET Travel PT Penjuru Wisata Negeri Kabupaten Rohul ini,” paparnya.

Hasbi Yardi yang juga Hafizh Al-Quran itu juga meminta kepada Manager Area II AET Travel PWN Riau dan Kepri untuk selalu memberikan ilmu dalam memajukan AET Travel PWN di Rokan Hulu ini.

“Meski kami telah di percaya untuk memimpin di Rohul ini, namun kami tetap meminta ilmu kepada Ustadz H Syamsul Bahri Samin agar lebih berkembangnya kantor umrah kita ini di Rokan Hulu,” jelasnya.

Selain itu, Hasbi Yardi juga meminta dan mengajak kepada perwakilan AET Travel PWN Rohul untuk bersama-sama mengajak masyarakat yang ada di Rohul melakukan ibadah umrah bersama AET Travel PWN Rohul.

“Kami mengajak kepada teman-teman perwakilan AET Travel PWN yang tersebar di seluruh wilayah Rokan Hulu untuk mengajak masyarakat melaksanakan ibadah umrah bersama travel kita ini dan raih pahala akhirat sebesar-besarnya,” ajaknya.

“Selain itu, Dahsyatnya pahala yang bisa kita raih setiap mampu mansyiarkannya, nikmatnya bisa berulang kali ke tanah suci secara free dan yang tak kalah kerennya, udahlah tabungan akhirat kita dapat berkah dunia juga bisa kita raih dalam bentuk pundi-pundi rupiah berkah,” ungkap Hasbi Yardi.