Gunakan Toa, Polres Rohul Keliling Kota Himbau Warga Antisipasi Virus Corona

215

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban diwilayah Rokan Hulu, Polres Rokan Hulu dan Polsek jajaran aktif memberikan penyuluhan dan himbauan kamtibmas terkait penyebaran Virus Corona. Minggu (22/03/2020)

Di tengah merebaknya virus corona, personil Polri dari Polres Rokan Hulu dan Polsek jajaran aktif memberikan himbauan kepada warga untuk tidak panik, dan melakukan pencegahan dini dengan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Himbauan yang diberikan adalah :

1.Mengurangi kegiatan-kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak,

2.Tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing masing dan selalu mengikut informasi dan himbauan resmi  yang dikeluarkan oleh pemerintah.

3.Tidak melakukan pembelian dan atau menimbun kebutuhan barang pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan.

Himbauan diberikan oleh personel Polres  Rokan Hulu dan Polsek jajaran menggunakan alat pengeras suara di pusat pusat keramaian masyarakat dan giat patroli di jalan.

Dalam penyuluhan dan himbaun ini disampaikan kepolisian Polres Rohul menggunakan Toa dan mengelelilingi kota Pasir Pengaraian.

” Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat mengerti dan mematuhi himbauan dari pemerintah untuk dapat mengantisipasi menyebarnya virus covid 19 ini,” jelas Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK