Samsul Akmal : Pemda Harus BLOK Pintu Keluar-Masuk Rokan Hulu

349

PASIRPENGARAIAN – Menindaklanjuti maraknya pemberitaan tentang wabah virus Corona (COVID-19) di Kabupaten Rokan Hulu, tokoh masyarakat meminta Bupati beserta Pemda Rohul untuk memblok atau melakukan pengawasan pintu keluar-masuk Kabupaten Rokan Hulu.

Hal ini disampaikan dewan penasehat Partai Gerindra kabupaten Rokan Hulu, Samsul Akmal, SH kepada awak media Riausmart.com Selasa (24/03/2020).

Menurut Samsul Akmal, harus ada upaya nyata yang dibuat oleh Pemda Rohul dalam antisipasi masuknya virus Corona di Kabupaten Rokan Hulu.

” Kita bisa lihat, siapa saja dengan mudah keluar masuk di Kabupaten Rokan Hulu ini, tanpa diketahui orang tersebut terjangkit virus Corona atau tidak,” jelas Samsul.

” Karena tidak dapat kita pungkiri bahwasanya virus ini mulai meresahkan masyarakat, dan virus ini tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, sehingga harus ada penanganan yang serius dalam antisipasi masuknya virus Corona di kampung kita ini,” jelasnya

Samsul Akmal berharap seluruh elemen turut dan ikut bekerjasama dalam penuntasan masuknya Virus Corona di Kabupaten Rokan Hulu ini.