Mendapat Dukungan Terendah, Zahra TERSENGGOL Dari Lida Dangdut Indosiar

72

PASIRPENGARAIAN – Setelah mendengar kabar “tersenggolnya” Defri,  Duta Lida Dangdut asal Riau malam lalu, kembali kita mendapat kenyataan pahit bahwa Gadis ‘Kupuk Joriang’, Zahra Bill Nazzari ikut dipulangkan karena tersenggol dari dua pesaingnya yaitu Aco dari Sulawesi Tenggara dan Eva dari Nusa Tenggara Barat.

Zahra yang memasuki Top 18 Lida Dangdut Indosiar yang biasanya selalu mendapatkan peringkat pertama dalam setiap penampilan. Entah kenapa Malam tadi, Selasa (24/03/2020) justru mendapatkan nilai terendah dari dua rivalnya.

Zahra yang diketahui membawakan lagu Sumpah Benang Emas itu sempat memukau para juri dengan mendapat 1 SO.

Tidak ada yang diselamatkan oleh dewan juri pada malam tadi, karena masing-masing peserta, baik Zahra maupun Eva mendapatkan bintang yang sama, dua bintang. Namun, saat dihitung dari jumlah dukungan, Siswa SMAN 1 Rambah itu harus menerima kenyataan pahit dipulangkan karena mendapat dukungan terendah.

Diketahui Aco mendapat dukungan sebesar 46,85%, Eva mendapat dukungan sebesar 31,74%, sedangkan Zahra diurutan terakhir mendapat dukungan sebesar 21,41%.

Kepada masyarakat Riau, terkhususnya Rohul, Zahra mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini.

” Zahra mengucapkan terima kasih, maaf sebelumnya Zahra belum berkesempatan untuk maju ke tahap selanjutnya, ” jelas Zahra