Pemkab Rohul Himbau Seluruh Warga Rohul Bahu Membahu Antisipasi Penyebaran Covid-19

PASIRPENGARAIAN – Dalam mengantisipasi penyebaran virus  Corona (Covid-19) di tengah masyarakat, Bupati Rokan Hulu Sukiman melalui Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Rokan Hulu, Yusmar menghimbau seluruh masyarakat untuk bersatu padu.

” Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk saling bahu membahu dalam mendukung usaha pemerintah kabupaten agar masyarakat Rohul tidak terpapar virus berbahaya tersebut,” jelas Yusmar.

Dalam pengakuan Yusmar, Pemkab Rokan Hulu saat ini telah berusaha untuk mengambil langkah nyata dalam menanggulangi serta mengantisipasi covid-19 di Rohul.

Adapun kebijakan sudah dikeluarkan oleh pihak pemerintah daerah dalam antisipasi Penyebaran virus, kebijakan-kebijakan pembatasan aktifitas publik dan lain-lain.

Yusmar menekankan, agar masyarakat Rokan Hulu mematuhi aturan tersebut sebagai usaha untuk meminimalisir dampak virus tersebut.

“Kita meminta, agar masyarakat Rokan Hulu mau mengikuti peraturan dan perundangan berlaku sebagai usaha bersama meminimalisir dampak buruk dari virus tersebut,” sampainya.

Ditambahkannya, Pemkab Rokan Hulu menyampaikan banyak terimakasih atas kekompakan yang sudah dibangun secara bersama-sama dan penuh keseriusan Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 Rokan Hulu.

Apalagi, ditengah-tengah keterbatasan yang ada saat ini dimana seluruh pihak harus bersikap waspada, baik bagi diri sendiri, keluarga maupun masyarakat luas.

“Kepada seluruh pihak yang terlibat dalam usaha untuk menangani Covid-19, kami sampaikan ucapan terimakasih atas apa yang sudah diusahakan selama ini,” jelasnya.

“Mudah-mudahan kita dapat terus menjaga kebersamaan dan membangun kesadaran untuk bersatu dalam mengantisipasi Covid-19 di Rokan Hulu,” tutupnya