Cegah Virus Corona, Masyarakat Kuala Tambusai Gelar Ratik Togak Tolak Bala

933

TAMBUSAI – Masyarakat Dusun Kuala Tambusai adakan ratik togak tolak bala menanggapi merebaknya Virus Corona di Indonesia khususnya Rokan Hulu di komplek makam Allahyarham Syekh ma’sum Tambusai dan Syekh H Zakaria Tambusai, Dusun Kuala Tambuasai,Kecamatan Tambusai, Rohul, Minggu (29/03/2020).

Acara yang dihadiri ratusan orang ini di mulai ba’da isya, yang merupakan kegiatan yang sering di adakan masyarakat dusun kuala tambusai, bertempat dikawasan wisata religi dan merupakan tempat suluk yang sudah sangat tua.

Pimpinan Tariqat Naqsyabandiah Dusun Kuala Tambusai KH.Khairul Saleh ketika kami jumpai mengatakan “Mudah – mudahan dengan di adakan agenda ini masyarakat di jauhkan dari segala macam wabah, karena kita ingin masyarakat ini tetap dalam kondisi baik, dan semoga masyarakat kembali ke jalan yang benar yang di ridhoi oleh Allah SWT” Ujarnya.

Sedangkan Kepala dusun Kuala Tambusai, Arman mengapresiasi kegiatan ini dan berharap Virus ini di jauhkan dari masyarakat Rokan Hulu.

“Kita Berharap masyarakat Dusun Kuala Tambusai tidak ada yang terkena masyarakat ini, dan semoga wabahnya semoga senantiasa di jauhkan dari Rokan Hulu dan Indonesia” Harapnya (As)