Kakan Kemenag Rohul Perpanjang BELAJAR DI RUMAH Bagi Siswa Madrasah

293

PASIRPENGARAIAN – Madrasah yang meliputi Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MT), Madrasah Aliyah (MA) di lingkungan Kemenag Rohul yang awalnya belajar dirumah dari 15/03 sampai 31/03, kini diperpanjang hingga 15/03/2020.

Hal ini disampaikan Kakan Kemenag Rohul H.Syahrudin saat memimpin Rapat koordinasi (rakor) di Kantor Kemenag Rohul, Senin (30/03/2020)

” Masing – masing guru bidang study tetap memberikan tugas secara bergiliran. Hanya saja tidak diperbolehkan membebani siswa,” jelas Syahrudin.

Untuk tugas dan pemberian materi tugas, Guru bidang studi dapat mengirim lewat WA atau media atau aplikasi yang sudah disediakan Kementrian Pendidikan tentang belajar di rumah.

Syahrudin juga menegaskan, nantinya setelah tugas selesai maka langsung dikirim hasilnya melalui WhatsApp atau aplikasi ke guru yang bersangkutan yang dikoordinir wali kelas masing-masing.

Dalam rakor juga membahas berberapa poin, dimana mulai 26 hingga 31 Maret 2020 diperintahkan seluruh satker melaksanakan pekerjaan di rumah.

“Mekanismenya kita melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksi kita di rumah masing-masing. Namun sebagai ganti absennya dengan membuat laporan kegiatan setiap hari bagi yang ada aplikasi online. Setiap hari satker membuat laporan kegiatan masing-masing yang dihimpun sendiri dan nantinya tidak perlu dilaporkan  ke Kemenag” Tutupnya.