Putus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona, Desa RSB SEMPROT Disinfektan

242

PASIRPENGARAIAN – Dalam memerangi virus Corona (Covid-19), Pemerintah Desa Rambah Samo Barat,Kamis(02/04/2020) melakukan penyemprotan disinfektan,yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa RSB Yarmanis Daulay.

Dalam kegiatan ini pemerintah Desa RSB turut mengundang Camat Rambah samo, Kapolsek Rambah Samo,Kepala Puskesmas RS 1,Ketua MUI Rambah Samo, Kadus, RW, RT dan Masyarakat.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan di wilayah Desa RSB mulai dari fasilitas umum hingga rumah – rumah warga Desa RSB.

Kepala Desa RSB mengungkapkan penyemprotan disinfektan di lalukan sesuai dengan arahan Bupati dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Desa RSB.

“Sesuai dgn arahan bupati demi menjaga kes masyarakat agar wabah virus Covid-19  agar bisa kita putus mata rantai virus tersebut, terkhusus di wilayah yang saya pimpin Desa RSB,” ucap Kades Yarmanis Daulay.

Yarmanis juga menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut Pemdes RSB mengundang Kapolsek Rambah Samo, Camat Rambah Samo, Puskesmas RS  dan juga Ketua MUI Rambah Samo.

“Di dalam kegiatan ini, kita juga mengundang Kapolsek, Puskesmas RS 1, Camat dan juga ketua MUI beserta Tokoh masyarakat, Penyemprotan di lakukan di area Fasilitas umum dan seluruh rumah warga yg ada di desa RSB, Pemdes berharap dengan kegiatan ini  masyarakat tidak panik lagi dan tetap waspada, semoga setelah kita laksanakan penyemprotan disenfektan di jauh kan dari virus Covid-19 supaya masyrakat sehat-sehat selalu”. Ujar Yarmanis Daulay kepada Riausmart.com (MSI)