ODP Covid-19 di Rohul Capai 2.460 Orang, Pasien Positif Corona Semakin Membaik

256

PASIRPENGARAIAN – Hari ini, Sabtu (05/04/2020) Kadis Kominfo Rokan Hulu Drs.Yusmar,.Msi kembali menginformasikan terkait virus Covid-19, Daftar Orang Dalam Pemantauan(OPD) Covid-19 di Rokan Hulu mencapai 2.460 Jiwa, Pasien Dalam Perawatan (PDP) 6 Jiwa dan 1 Jiwa Positif Covid-19.

Bertambah nya ODP Covid-19 di Rokan Hulu di sebabkan oleh warga yang kembali datang ke Rokan Hulu atau warga lain yang datang ke Rokan Hulu dari daerah yang terinfeksi Covid-19.

Drs.Yusmar,.MSi mengatakan, ada nya pertambahan daftar ODP Yang di sebabkan datang nya warga atau warga lain ke Rokan Hulu dari daerah yang terinfeksi Covid-19.

” Jumlah ODP saat ini bertambah menjadi 2.460 Jiwa, dengan status masih pemantauan 2.030 Jiwa Sedangkan 430 Jiwa selesai pemantauan”.Terang Yusmar.

Untuk daftar PDP saat ini masih berjumlah 6 Jiwa dimana 5 Jiwa masih di rawat(isolasi) dan 1 Jiwa sudah di pulangkan karena berdasarkan hasil swab negatif.

” Untuk PDP madih 6 Jiwa dimana 5 Jiwa masih dalam perawatan (isolasi) sedangkan 1 orang sudah di pulangkan karena berdasarkan hasil swab negatif”.jelas Yusmar.

Sementara untuk yang positif Covid -19 masih 1 jiwa dan keadaan pasien sudah mulai membaik.

“Positif Covid -19 masih 1 jiwa dan keadaanya dari keterangan tim medis keadaan umum baik, kesadaran juga baik, tekanan dara normal dan sesak nafas sudah mulai berkurang, kita berharap agar keadaan pasien positif selalu membaik”.tutup Drs.Yusmar,.Msi.

(MSI)