Berikut Data Corona Virus di Rohul Pertanggal 06 April 2020

292

PASIRPENGARAIAN –  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika sekaligus Juru Bicara Covid 19 Kabupaten Rokan Hulu, Drs Yusmar M.Si kembali mengabarkan terkait Corona Virus di Kabupaten Negeri seribu Suluk.

Hari ini, Senin (06/04/2020) Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini mendapat diangka 2.464  Orang, Dengan status 1.925 orang masih dalam pemantauan, sedangkan 539 orang telah selesai dalam pemantauan (kondisi dalam sehat).

Sedangkan Pasien dalam pengawasan (PDP), secara kumulatif berjumlah 6 orang, 5 orang masih dalam rawatan (isolasi), 1 orang sudah sembuh. 1 orang  terkonfirmasi positif, Berdasarkan keterangan Direktur RSUD Rokan Hulu (dr. Novil) dari 5 orang yang masih dalam perawatan.

” sudah diambil sample swabnya, sekarang tinggal menunggu hasil. Mudah mudahan hasilnya menggembirakan. Kondisi baik, keluhan batuk dan sesak mulai berkurang,” jelas Yusmar.

Untuk Positif atau terinfeksi Corona masih diangka yang sama Sebelumnya, yakni 1 orang.

” Berdasarkan keterangan Tim Medis, Direktur RSUD Rokan Hulu, untuk Pasien positif Covid 19, Keadaaan umum baik, Kesadaran juga baik, Tekanan darah normal, Keluhan sesak mulai berkurang,” tambah Yusmar

” Selain tatalaksana sesuai protokoler Kemenkes , Team medis juga melakukan support psikologis kepada Pasien,” tutupnya.