KABAR GEMBIRA, Radio UPP Kembali Mengudara

843

PASIRPENGARAIAN – Radio Universitas PasirPengaraian (UPP) berfrekuensi 100,00 fm kini kembali bersinar di tengah merebak nya virus Covid-19. Semenjak (01/04/2020) lalu, Radio kebanggaan UPP itu kembali On air, dengan menurunkan 10 penyiar yang handal.

Radio UPP 100 FM yang dulu sempat vakum dikarenakan dalam proses melengkapi surat izin, kini siap menghiasi telinga  masyarakat pecinta radio di Kabupaten yang diberi julukan Negeri Seribu Suluk itu.

Tidak hanya dengan penyiar-penyiarnya yang kece, Radio UPP juga dapat dijangkau hingga seluruh wilayah Kabupaten Rokan Hulu bahkan ke perbatasan wilayah, seperti Kampar dan Padang Lawas.

Direktur PT. Radio Kampus UPP Ria Karno,.M.pd yang juga Dekan Fakuktas Ilmu Keguruan dan Pendidikan(FKIP) UPP saat di temui awak media Riausmart com, Senin (06/04/2020) mengatakan, semoga Radio UPP bisa menjadi alternatif pilihan masyrakat sebagai sumber informasi yang akurat dan terpercaya.

“Harapannya semoga Radio UPP bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat, sebagai sumber informasi yang akurat dan  hiburan yang menyenangkan, Stay At Home and stay tune atr Radio UPP”.Ungkap Ria Karno,.M.pd. (MSI)