Anggota DPRD Rohul Fraksi Golkar Bagi Ratusan Masker dan Sembako Gratis

281
anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Hj Hasmeri Yulinawati usai bagi sembako secara simbolis foto bersama dengan masyarakat, Ahad (12/4/2020)
anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Hj Hasmeri Yulinawati usai bagi sembako secara simbolis foto bersama dengan masyarakat, Ahad (12/4/2020)

PASIRPENGARAIAN – Ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 itu, anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Hj Hasmeri Yulinawati turun langsung ke masyarakat untuk melakukan aksi sosial kemasyarakatan.

Legislator cantik itu melakukan aksi sosialnya ke masyarakat dengan cara membagikan ratusan masker dan paket sembako di Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Ahad (12/4/2020).

Hj Hasmeri Yulinawati mengatakan, 500 masker yang telah disiapkan serta di bagikan itu di perioritaskan kepada para pedagang dan juga kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Tradisional Dalu-dalu, Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai.

“Ratusan masker ini kita perioritaskan buat para pedagang yang berjualan di pasar tersebut dan juga kepada masyarakat yang hendak berbelanja untuk kebutuhan dirumahnya masing-masing,” paparnya.

Anggota DPRD Rohul yang akrab disapa Meme itu menambahkan, selain kepeduliannya terhadap masyarakat, pembagian 500 masker dan 200 paket sembako itu juga merupakan perintah atau himbauan dari DPP Partai Golkar.

“Kami selaku anggota DPRD Rohul dari Fraksi Golkar, selain dari perintah dari DPP Golkar sudah sepantasnyalah kita perihatin dan peduli serta membagikan sebagian dari rezeki kita kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Meme juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tambusai untuk disiplin menggunakan masker. Hal itu dilakukan agar dapat menekan penyebaran Covid-19.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Tambusai, untuk terus menggunakan masker bila harus meninggalkan rumah supaya agar tetap terlindungi dari penyebaran Covid-19 tersebut,” tuturnya.

Selain itu, poltisi dari partai yang berlambangkan pohon beringin itu mengajak masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta berolahraga secara teratur.