Lindungi Warga Dari Corona, Desa Rambah Hilir Bagi-Bagi Multivitamin dan Masker Gratis

232

MUARARUMBAI – Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona di tengah masyarakat, Kepala Desa Rambah Hilir, kecamatan Rambah Hilir, Rohul memberikan masker dan multivitamin secara gratis kepada warganya.

Hal ini disampaikan Ketua RW 001 Dusun Pasar Muara Rumbai, Desa Rambah Hilir, Kecamatan Rambah Hilir,  Rohul, Minggu (12/04/2020).

Amrizal selaku RW 001 Dusun Pasar Muara Rumbai mengatakan, kegiatan bagi-bagi vitamin dan masker gratis ini didasari seruan dan perintah dari Kepala Desa Rambah Hilir.

” Untuk saat ini, yang kita berikan masker dan vitamin C kepada warga RW 001 Dusun Pasar Muara Rumbai, sedangkan 5 Dusun lain di Desa Rambah Hilir juga melakukan hal yang sama,” jelas Amrizal.

Dalam pengakuan Amrizal, setiap rumah mendapat masing-masing 2 vitamin dan 2 Masker yang diberikan secara gratis.

” Untuk saat ini kita bagikan 2 masker, apabila kurang, maka akan kita bagikan kembali,” tambahnya.

Amrizal menjelaskan pihak Desa Rambah Hilir telah melakukan banyak cara dalam menanggulangi penyebaran virus Corona (Covid-19)

” Tadi pagi kita juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Pasar Muara Rumbai, Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di tengah masyarakat kami,” tutup Amrizal.

Sedangkan Romi Juliandra SE selaku Kepala Desa Rambah Hilir berharap wabah Corona dapat segera hilang dari Kabupaten yang dijuluki Negeri Seribu Suluk ini, agar masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.