Mitra Muda/i Kunto Darussalam Berbagi Melalui Program GIB

312

PASIRPENGARAIAN – Mitra Muda Mudi Darussalam di tengah wabah Covid-19 terus gencar tebar program kebaikan, seperti yang dilakukan hari ini, Gerakan Infaq Beras (GIB).

Gerakan infaq beras (GIB) terus bergerak membagi-bagikan beras di Kecamatan Kunto Darussalam. Satu kantong beras seberat 5 (Kg) dibagikan kepada masyarakat yang dinilai layak mendapatkan bantuan.

Sistem pembagian beras di antar ke rumah – rumah warga dan pembagian di pimpin langsung oleh Bendahara Umum Karang Taruna Kabupaten Rokan Hulu, Jeki Daisa,STP.

Koordinator Mitra Muda Mudi Darussalam Ilham Refner,S.sos,.M.si mengatakan Program ini juga berkat dukungan dari Baznaz Provinsi Riau dan Kabupaten Rohul.

“Dukungan dari Baznas provinsi Riau dan baznas Rohul  yang di luncurkan dalam program ATM beras oleh Bapak Gubernur H.Syamsuar di Kunto Darussalam Juli 2019 lalu ,ini menarik simpatik masyarakat dalam menjadi donatur menginfaqkan rezekinya berupa Beras yg di lokasikan di masjid raya darussalam kotalama”. Ujar Ilham.

Ilham Refner,S.sos,.M.si juga berharap program ini kedepan nya tidak hanya ada di Kecamatan Kunto Darussalam saja melainkan juga seluruh Kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu

“Berharap program GIB kedepan nya hadir di setiap kecamatan di Rokan Hulu dan di nilai efektif dalam menyalurkan bantuan untuk mustahiq yang ada di Kabupaten Rokan Hulu untuk di manfaatkan”.tutup Ilham Refner,S.sos,.M.si

(MSI)