Salah Seorang Balon Bupati Rohul Akui Telah Kantongi 4 Rekomendasi Parpol

282
Balon Bupati Rohul, H Hamulian SP sedang mebagikan masker di pasar tradisional dalu-dalu Kecamatan Tambusai, Ahad (12/4/2020)
Balon Bupati Rohul, H Hamulian SP sedang mebagikan masker di pasar tradisional dalu-dalu Kecamatan Tambusai, Ahad (12/4/2020)

PASIRPENGARAIAN – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 2020, memiliki dinamika menarik untuk disimak. Hal yang kerap diperbincangkan bagi pengurus Partai Politik (Parpol) dan masyarakat pemilih adalah soal dukungan Parpol kepada Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, yang akan bertarung di pesta demokrasi tersebut.

Salah satu Balon Bupati Rohul, yang digadang-gadangkan, H Hamulian SP mengaku, bahwa dirinya telah berhasil mengantongi 4 Rekomendasi dari Partai Politik yang siap memberikan dukungan kepada dirinya pada Pilkada di Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk itu.

“Alhamdulillah, sekarang ini kita sudah mengantongi 4 rekomendasi dari Partai Politik yang siap mendukung kita pada Pilkada nanti,” tutur H Hamulian SP, Ahad (12/4/2020) usai membagikan Masker dan Paket Sembako kepada masyarakat di Kecamatan Tambusai.

Hamulian menambahkan, untuk saat ini dirinya masih berjuang untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar dan Dia merasa optimis untuk mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar.

“Untuk rekomendasi dari partai Golkar belum kita dapatkan tetapi kita tetap berjuang dan optimis untuk mendapatkan rekomendasi dari Golkar tersebut,” jelasnya.