Kades Bangun Purba Timur Jaya Bagikan 2.000 Masker

775

PASIRPENGARAIAN – Pemerintahan Desa Bangun Purba Timur Jaya yang di bawah kepemimpinan Rusli Siregar membagikan 2.000 masker ke warga nya yang berada di Desa Bangun Purba Jaya Timur, Senin (13/04/2020)

Masker yang diberikamerupakan produk rumahan yang dijahit langsunv oleh UMKM warga Desa Bangun Purba Timur Jaya dan dianggarkan langsung dari dana Desa.

Pembagian masker di lakukan sebagai bentuk upaya Pemerintah Desa Bangun Purba Timur Jaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Rusli Siregar Kepala Desa Bangun Purba Timur Jaya mengatakan, masker di buat sebanyak 2.000 dan di bagikan ke semua warga.

” Masker kita buat sebanyak 2.000 yang dibuat langsung oleh warga desa kita dan juga dengan dana desa, kemudian masker ini kami bagikan ke semua warga, jika kurang nanti akan kita buat kembali,” tutur Rusli Siregar.

Tak hanya itu Rusli Siregar menghimbau agar masyarakat setiap melakukan kegiatan di luar rumah memakai masker yang kita bagikan.

“Kita juga menghimbau agar masyarakat ketika melakukan kegiatan keluar rumah hendak nya memakai masker yang kita bagikan dan saya berharap agar virus Covid-19 ini cepat berlalu sebelum bulan Ramadhan tiba”.Ucap Rusli Siregar.

(MSI)