Kerjasama Polres Rohul, PT ISB Salurkan Sembako ke Masyarakat

PASIRPENGARAIAN – Melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR), Perusahaan Pabrik Kelapa Sawit PT Indomakmur Sawit Berjaya (ISB) salurkan ratusan sembako untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Penyaluran sembako tersebut, PT ISB yang beroperasi di Surau Tinggi, Kecamatan Rambah Hilir itu bekerjasama dengan Polres Rohul.

Humas PT ISB Rohul, Malinton Purba, Senin (13/4/2020) mengatakan, bantuan sembako berupa beras CML 10 kilogram sebanyak 100 karung, mie instan 40 kardus dan 250 kilogram minyak goreng. Paket sembako tersebut diserahkan kepada Polres Rohul untuk disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sembako ini bertujuan untuk mendukung program bagi-bagi sembako yang ditaja Polres Rohul, bantuan sembako ini diterima langsung oleh Waka Polres Rohul, Kompol Willy Kartamanah,” tuturnya.

Lanjutnya, bantuan sembako yang disalurkan ini merupakan bagian dari CSR PT ISB Rohul. Malinton berharap, bantuan sembako dapat meringankan beban kebutuhan bahan makanan bagi masyarakat yang ekonominya mengalami gangguan ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini.

Sementara itu, Waka Polres Rohul, Kompol Willy Kartamanah mengaku pihaknya akan  segera meredistribusi seluruh sembako yang diberikan pihak perusahaan maupun perbankan kepada Polres Rokan Hulu.

“Kami mengucapkan kepada pihak perusahaan dan perbankan yang telah bekerjasama dengan Polres Rohul dalam membantu kebutuhan makanan bagi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini,” paparnya.