Pandemi Corona, Gubernur Riau Akan Beri Rp100 Juta Perkelurahan

367

PASIRPENGARAIAN – Melalui video Conference (Vicon) antara seluruh pimpinan Kabupaten/kota se-Provinsi Riau dengan Gubernur Riau yang diadakan pada Senin (13/04/2020), Gubernur Riau H. Syamsuar mengatakan, akan memberikan dana stimulan sebesar Rp.100 juta perkelurahan yang ada di Provinsi Riau.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Rokan Hulu, Drs Yusmar M.Si mengatakan, Pemprov Riau nantinya akan memberikan bantuan untuk Kecamatan dan Kelurahan yang ada di Provinsi Riau dalam rangka percepatan pencegahan Covid-19.

“Melalui Video Conference dengan pak Gubernur, nantinya gubernur Riau akan memberikan bantuan kepada Kecamatan dan kelurahan untuk melaksanakan penanggulangan Covid-19 untuk penyiapan jaminan sosial bagi masyarakat yang terdampak,” kata Yusmar, Selasa (14/04/2020)

Dalam pengakuan Yusmar, belum tahu pasti kapan bantuan itu akan diberikan, namun pemkab Rohul sangat berterima kasih terhadap pemerintah Provinsi yang dinilai perduli terhadap masyarakat ditengah Pandemi Corona virus yang melanda Riau saat ini.

” Untuk waktunya kita belum tahu pasti, namun tentunya kita berterima kasih kepada pihak Pemerintah Provinsi Riau dan berharap bantuan tersebut dapat segera dicairkan, sehingga kamipun dapat langsung memberikannya kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemi Corona ini,” jelas Yusmar.