Gubernur FKIP UPP Desak Pemdes Segera Cairkan Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

209

PASIRPENGARAIAN – Keluarnya Surat pemberitahuan dari Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia yang di keluarkan (14/04/2020) membuat Gubernur FKIP Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Ridoni desak pemerintah desa di Kabupaten Rokan Hulu untuk segera kucurkan dana desa bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Ridoni selaku Gubernur FKIP mengatakan kepada Riausmart.com Rabu(15/04/2020) pemerintah desa harus segera melaksanakan surat pemberitahuan dari Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang bersifat SEGERA.

“Surat pemberitahuan dari Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi sudah keluar dan itu bersifat segera, jadi saya harapkan agar pemerintah desa se Kabupaten Rokan Hulu untuk segera cairkan dana Desa untuk masyarakat yang terdampak virus Covid-19,” Ucap Ridoni.

Selain itu Ridoni berpendapat bahwa saat ini masyarakat Rokan Hulu sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah karena mengingat perekonomian masyarakat sedang lesu akibat dampak Covid-19.

“Saat ini masyarakat Rokan Hulu membutuhkan bantuan dari pemerintah, jadi mengingat perekonomian masyarakat di Rokan Hulu sedang lesu”.Terang Gubernur FKIP Ridoni.

Di samping itu Ridoni berharap agar wabah virus Covid-19 segera berlalu.

“Kita sama sama berharap agar wabah Covid-19 ini segera berlalu”.Tutup Ridoni Gubernur Fkip Periode 2020.

(MSI)