Keluarkan Single, Andara Band Produk Asli Rokan Hulu

1845

PASIRPENGARAIAN – Band Andara asal Kabupaten Rokan Hulu yang bergenre pop alternatif mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Rasa Ini”, Kamis (16/04/2020).

Band yang dibentuk pada tahun 2019 ini didirikan oleh 4 personil, yakni Muji (Vocal) Roni (Guitar) Ridwan (Bass) Yandra (Drum)

Dengan berjalannya waktu Andara Band sudah tiga kali berganti vokalis mulai dari Muji yang melanjutkan perkuliahan di luar kota sehingga harus di gantikan, sementara Nunik yang sudah menikah sehingga banyak kesibukan yang membuat nya harus keluar dari Andara Band dan kini di gantikan oleh Afni yang merupakan salah satu Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian.

Nama Andara sendiri merupakan singkatan dari Anak Daerah Rambah.

 

Roni yang merupakan Guitar Andara Band dan juga pencipta lagu Rasa Ini berharap karya mereka di terima dan di nikmati oleh masyarakat.

” Semoga diterima dan dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat, untuk yang ingin mendengar sudah dapat menikmatinya di channel Youtube Andara Official dan akun instagram Resmi kita: andara.band, sekarang kami lanjut Proses Album Pertama dan insya allah bakal Launching di tahun 2020,” Ucap Roni Guitar Andara Band.

(MSI)