Pasien Sembuh Covid-19 di Rohul Akan dipulangkan Dalam Waktu Dekat

PASIRPENGARAIAN – 1 Pasien positif Corona Virus (Covid-19) yang dinyatakan sembuh oleh tim Medis, RSUD Rokan Hulu akan dipulangkan pada Senin (20/04/2020) mendatang.

Hal ini disampaikan Drs, Yusmar, M.Si selaku Kepala dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) sekaligus Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (17/04/2020)

Menurut Yusmar, mengingat kondisi AS yang dinyatakan positif Covid-19 di Rohul saat ini telah sembuh dan dalam kondisi yang semakin sehat, rencananya, ia akan dipulangkan ke rumahnya pada waktu dekat.

” Alhamdulillah kesehatan beliau semakin membaik, dan rencananya akan dipulangkan kerumahnya dalam waktu dekat,” jelas Yusmar.

Dalam pengakuan Yusmar, kesembuhan AS dari virus Corona merupakan kerjasama dari berbagai pihak yang membuat pasien berusaha untuk sembuh dari penyakitnya.

” Seperti pengakuan pasien sendiri, bahwa perawat RSUD juga terus berupaya memberikan semangat kepada pasien, sehingga pasien terbantu dalam psikologis maupun mental,” jelas Yusmar.

Sedangkan Pemkab Rohul terus berupa dalam mencegah virus Corona agar tidak masuk ke tengah masyarakat Kabupaten yang dijuluki Negeri Seribu Suluk ini.