Muhammad Alfarozi Terpilih Sebagai Ketua IMMUS 2020-2022

504

RAMBAHHILIR – Melalui Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Kantor Desa Muara Musu, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (18/4/2020), Muhammad Alfarozi terpilih sebagai Ketua Ikatan Mahasiswa Muara Musu (IMMUS) periode 2020-2022.

Melalui Mubes tersebut, selaku Ketua IMMUS, Muhammad Alfarozi, Wakil Ketua, Khoirul Basar, Sekretaris, Kurniati dan Bendahara, Sri Wilandari.

Ketua IMMUS terpilih, Muhammad Alfarozi mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh mahasiswa Desa Muara Musu yang telah memilih dan mempercayai dirinya sebagai ketua IMMUS periode 2020-2022.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah memilih dan mempercayai saya sebagai Ketua IMMUS di Desa Muara Musu ini,” paparnya.

Dirinya berharap, dengan adanya organisasi ini bisa sebagai wadah pemersatu mahasiswa dan juga bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat serta mahasiswa demi kemajuan desa kita ini.

“Saya berharap kepada kita semua, jadikan organisasi kita ini sebagai wadah pemersatu kita dan memajukan Desa kita ini kedepannya,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Musu, Amri mengatakan, sangat mengapresiasi pembentukan IMMUS ini, semoga dengan adanya organisasi ini dapat membantu pemerintah desa untuk memajukan desa ini kedepannya.

“Kami sangat mengapresiasi organisasi ini, mudah-mudahan dengan pembentuknya IMMUS ini bisa membantu pemerintas desa dalam kemajuan Desa Muara Musu ini lebih baik kedepannya,” tutup Amri. (ham)