PT Era Sawita Bersama Camat Kepenuhan Salurkan Bantuan CSR ke Masyarakat

484

KEPENUHAN – Ditengah pandemi Corona Virus Desease tahun 2019 (Covid-19), PT Era Sawita bersama pemerintah Kecamatan Kepenuhan menyalurkan Bantuan kepada Masyarakat yang kurang mampu.

Penyaluran bantuan yang dilakukan PT Era Sawita bersama Camat Kepenuhan itu, berupa paket sembako sebanyak 150 paket dan 750 masker serta alat penyemprotan disinfektan. Ratusan paket sembako dan masker tersebut dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Era Sawita (PT Alay).

Penyerahan ratusan paket sembako dan masker itu dilakukan di Desa Kepenuhan Barat, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada Jumat (17/4/2020).

Penyerahan bantuan ini dipimpin Manager PT Era Sawita, Yusmadi Khan dan Camat Kepenuhan, Gustia Hendri SSos MSi dan didampingi Sekretaris Desa Kepenuhan Barat, Ketua BPD, Bhabinsa, Kadus serta RW/RT setempat.

Camat Kepenuhan, Gustia Hendri SSos MSi, Sabtu (18/4/2020) mengatakan, sangat apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PT Era Sawita yang telah berkontribusi memberikan bantuan ditengah wabah Covid-19 yang sungguh sangat berdampak terhadap ekonomi masyarakat.

“Inilah yang kita harapkan terhadap seluruh perusahaan yang berkiprah di Bumi Luhak Kepenuhan, bukan sebaliknya yang hanya mencari keuntungan semata,” tuturnya.

Gustia berharap program CSR ini bisa berkelanjutan dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban serta kesulitan masyarakat ditengah wabah Covid-19 ini. “Kepada masyarakat yang menerima bantuan ini saya mengharapkan, dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Mantan Kabid di BKPP Rohul itu mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk gunakan masker ketika keluar rumah, kurangi aktivitas keluar rumah, hindari dari kerumunan dan keramaian.

“Kami mengajak masyarakat untuk gunakan masker dan kurangi aktifitas diluar rumah. Cuci tangan dengan air yang mengalir, jaga pola makan yang sehat dan olahraga yang teratur. Semoga dengan ikhtiar yang sudah kita lakukan Covid-19 terhindar dari kampung halaman kita ini,” paparnya.