Berlomba Dalam Kebaikan, Kapolres Rohul Berbagi 350 Paket Sembako

217

PASIRPENGARAIAN – Berlomba dalam kebaikan ditengah wabah Corona, Polres Kabupaten Rokan Hulu berbagi  350 paket sembako kepada Fakir miskin terdampak Corona Virus (Covid-19) di Kecamatan Rambah.

Kegiatan ini diawali dengan Upacara Gerakan Bhakti Sosial Serentak Covid – 19 di Mapolres Rohul, Jalan Lingkar, KM. 4, Kecamatan Rambah, Rohul, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan Upacara ini dihadiri juga Bupati Rokan Hulu H. Sukiman, Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting,SIK, Ketua DPRD Kab Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra,ST, Kajari Kab. Rokan Hulu Ivan Damanik,SH,MH, Ka PN Pasir Pengaraian Sunoto,SH,MH, Kalapas IIB Pasir Pengaraian M. Lukman,Amd,IP,SH,M.Si

Dalam pengakuan Kapolres Rohul, AKBP Dasmin Ginting SIK mengatakan, 350 paket yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, langsung diberikan kepada Fakir miskin dampak Covid-19 di sekitar Kecamatan Rambah

” Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada masyarakat ditengah wabah Corona, dan semoga dapat menggugah yang lain untuk berbuat yang sama, yakni saling membantu ditengah wabah Corona,” jelas Dasmin Ginting.