Sembuh Dari Covid-19, AS Pulang Dengan Untaian Bunga

220

PASIRPENGARAIAN – Akhirnya AS yang merupakan pasien sembuh dari positif Corona Virus (Covid-19) di Kabupaten Rokan Hulu dapat pulang kerumah.

Setelah berminggu – Minggu menjalani perawatan di RSUD Pasir Pengaraian, akhirnya hari Senin (20/04/2020), AS yang merupakan pasien sembuh Positif Covid-19 dapat menghirup udara segar dengan kembali ke rumahnya.

AS sempat diisolasi dan dilakukan penyembuhan dari Virus yang dikatakan telah banyak menelan nyawa manusia itu. Siapa sangka, berkat semangat dan dukungan dari berbagai pihak, AS dapat sembuh dan kembali ke rumah untuk berkumpul kembali bersama keluarga.

Dr. Novil, selaku Direktur RSUD mengatakan berterima kasih kepada setiap element rumah sakit yang bahu-membahu dalam penyembuhan pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Rokan Hulu.

Di dalam pelepasan pulang, Novil mengingatkan AS untuk tetap mematuhi himbauan dari dokter RSUD dan pemerintah Kabupaten Rohul.

” Disini bapak adalah penyambung lidah kami untuk mengingatkan masyarakat tentang melakukan segala himbaun pemerintah dan selalu waspada terhadap Covid-19 ini,” kata Novil terhadap AS.

Dalam pengakuan Novil, As tetap harus melakukan isolasi diri selama 14 hari dirumah.

Dalam pelepasan AS untuk pulang ke rumah, terlihat dalam pantauan awak media, perawat RSUD memberikan ucapan selamat dan beberapa tangkai bunga sebagai bentuk turut berbahagia dengan kesembuhan AS.