Membanggakan, Kabupaten Rohul Meraih Peringkat 3 PDP 2020 Tingkat Provinsi Riau

100

PASIRPENGARAIAN – Kabar membanggakan datang dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu yang meraih peringkat ke 3 dalam penghargaan Pembangunan Daerah (PDP) 2020 tingkat Provinsi Riau.

Hal ini disampaikan Gubernur Riau H. Syamsuar disaat Vidcon Musrenbang Rancangan Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) Provinsi Riau, Bersama Plt. Sekjen Kemendagri dan Bappenas serta seluruh Bupati se-Provinsi Riau. Rabu (22/04/2020)

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman usai Vidcon saat diwawancarai mengatakan Perasaan Bangga dikarenakan Kab. Rokan Hulu bisa mendapatkan Peringkat ke tiga yang diberikan oleh Gubernur Riau dalam rangka Perencanaan Pembangunan Daerah, seperti yang disampaikan Gubernur Riau disaat Vidcon bersama Plt. Sekjen Kemendagri dan Bappenas.

“kita bangga dikarenakan bisa mendapatkan Peringkat ke tiga dalam hal membuat Perencanaan Pembangunan Daerah, dan Oleh Karena itu saya mengucapkan terimakasih kepada setiap Staf kita khususnya yang di Bappeda yang telah bersungguh sungguh dalam melakukan tugasnya dengan baik sehingga dapat meraih prestasi tersebut” ungkap Sukiman.

Sukiman juga berharap semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya. Tentu dengan kinerja yang ber sungguh sungguh, kecakapan, kemauan dan Ketelitian serta dengan bekerja keras. Sebab hal ini tidak bisa dilakukan secara sendiri ataupun satu OPD melainkan dengan dilakukan secara bersama sama