Peduli Kepada Masyarakat, Hamulian Salurkan Empat Ratusan Sembako di Lima Desa

220

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, sebanyak Empat Ratusan Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) disalurkan H Hamulian SP selaku Bakal Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) di Lima Desa se-Rohul.

Pembagian ratusan paket sembako itu dilakukan H Hamulian SP empat desa di Kecamatan Rambah dan 1 Desa di Kecamatan Rambah Hilir. Untuk di Kecamatan Rambah diantaranya, Desa Babusaalam, Tanjung Belit, Pematang Berangan dan Desa Suka Maju. Sedangkan untuk di Kecamatan Rambah Hilir yaitu di Desa sejati.

H Hamulian SP, Kamis (23/4/2020) kepada Riausmart.com mengatakan, pembagian paket sembako di lima desa itu dengan tujuan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak di tengah Corona Virus Desease tahun 2019 atau yang dikenal dengan Covid-19.

“Sembako ini merupakan murni dari diri kita sendiri dan sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,” paparnya.

Selain peduli terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19 itu, lanjut Hamulian, bagi sembako secara gratis ini dilakukan juga sebagai bentuk menyambut bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah atau 2020 Masehi.

“Dengan bantuan sembako yang diberikan ini, semoga dapat membantu ekonomi masyarakat di Rohul. Ini merupakan kegiatan rutin memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu,” terang Mantan Anggota DPRD Rohul itu.

Melalui sembako yang dibagikan ini, Hamulian berharap kepada masyarakat untuk memberikan dukungan baik berupa moril dan doa, agar dirinya menjalankan proses menjadi Bakal Calon Bupati Rohul bersama Teddy Mirza Dal berjalan lancar dan hendaknya terpilih sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Rohul.

“Tujuan di salurkan sembako ini, kita juga meminta kepada masyarakat untuk mengirimkan doa agar semua urusan atau proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Rohul berjalan dengan lancar dan pada pesta demokrasi nanti terpilih selaku Bupati Rokan Hulu,” harapnya.