Wakil Ketua DPRD Rohul, Nono Ajak Masyarakat TIDAK MUDIK

206

PASIRPENGARAIAN – Terkait himbauan pemerintah agar tidak mudik, Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu, Nono Patria Pratama mengajak masyarakat Rokan Hulu untuk tidak mudik dan patuhi himbauan pemerintah, Jumat (24/04/2020)

Selain tidak mudik Nono juga  mengajak sementara waktu, selama wabah covid-19 untuk beribadah di rumah termasuk di bulan suci Ramadhan seperti shalat tarawih dan tadarus.

Wakil Ketua DPRD Rohul Nono  mengatakan dalam hal ini pemerintah sudah memberikan himbauan dengan kajian yang begitu matang di harapkan masyarakat bisa mengikuti himbaun tersebut.

“Pemerintah dalam hal ini sudah memberikan himbauan yang mana himbauan tersebut dengan kajian yang sangat cukup matang, termasuk himbauan untuk tidak mudik di tahun ini. Kita berharap masyarakat memaklumi keadaan saat ini, kita kan tidak tau siapa yang membawa virus itu ke kita, mana tau nanti keluarga kita yang dari jauh sana membawa virus yang tak kasat mata itu, jadi kita harapkan masyarakat untuk bersabar agar tidak mudik”.Tutur Nono Patria Pratama.

Nono Patria Pratama yang merupakan Wakil Ketua DPRD Rohul yang sangat dekat dengan masyarakat juga menambahkan agar masyarakat Rokan Hulu juga mematuhi himbauan untuk beribadah di rumah.

“Selain himbauan mudik kan ada juga himbauan untuk beribadah di rumah, ya kita mengajak masyarakat untuk saat ini untuk shalat terawih, tadarus itu di rumah, pemerintah bukan melarang untuk beribadah namun ini upaya kita untuk mencegah terkena virus covid-19. Kemudian tidak ada lagi buka bersama di luar, cukup buka bersama di rumah saja”.Terang Nono Patria Pratama.

(MSI)