Dukung Social Distancing, Satlantas Polres Rohul Buat Tanda Jarak Antrean di Beberapa ATM

630

PASIRPENGARAIAN – Mendukung pemerintah dalam Social Distancing (jaga jarak beriteraksi) ditengah wabah Virus Corona (Covid-19), Kasatlantas Polres Rohul membuat tanda jarak antrean di beberapa ATM (Automated Teller Machine) Bank, Senin (27/04/2020) sekitar 08.00 WIB.

Turut hadir dalam agenda Kasat Lantas Polres Rohul AKP. Andriyanto,S.Kg,S.I.K, Kanit Regident Iptu Rudy Sudaryono,SIK,MM, Bripka Resmansyah, S.H dan Staf PHL Unit Regident.

Dalam pengakuan Kasat Lantas Polres Rohul AKP. Andriyanto, yang diwakili Kanit Regident Iptu Rudy Sudaryono mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan polres Rohul terhadap antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Rokan Hulu.

” Kita telah menempelkan lakban hitam dan mengecat putih, berjarak kurang lebih 1 meter yang menjadi pembatas antrean masyarakat yang ingin memasuki ATM,” jelas Rudi.

Dalam giat, Kasat Lantas Polres Rohul juga memberikan himbauan atau sosialisasi kepada masyarakat yang antre di ATM terkait pentingnya social distancing dan physical distancing di tempat umum.

” Kita juga menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker ditempat umum, memberikan himbauan agar tetap menerapkan anjuran WHO dan Pemerintah RI yaitu Perilaku Hidup Bersih dan Sehat, seperti tetap mencuci tangan dengan sabun, setiap akan atau sesudah beraktifitas,” jelasnya panjang lebar.

Dalam aksi ini, Satlantas Polres Rohul membuat tanda jarak antrean di beberapa ATM, seperti ATM BRI Rambah, Mandiri Syariah, BNI Pasar Modren, Bersama Pasar Modren, Bank Riau Kepri dan ATM Bank Mandiri Pasir Putih.