Listrik Mati Disaat Berbuka, Demisioner Gubernur FH UPP GERAM

PASIRPENGARAIAN – Listrik sering padam saat berbuka puasa, membuat banyak masyarakat geram sekaligus kecewa dengan pelayanan yang diberikan PLN.

Salah satunya seperti yang disampaikan Demisioner Gubernur Fakultas Hukum, Muhammad Suhendri yang mengatakan Geram dan meminta PLN untuk meningkatkan Pelayanan.

Muhammad Suhendri yang juga beberapa kali menjadi Korlap aksi yang membawa 500 Mahasiswa mengatakan Pemadaman listrik yang dilakukan PLN Secara tiba-tiba sudah terjadi beberapa hari di awal bulan Ramadan ini. Pemadaman tersebut terjadi di waktu-waktu Krusial seperti saat Maghrib dan berbuka puasa.

” Kondisi ini menyebabkan banyak warga hang mengeluh terhadap pelayanan PLN. Masyarakat ingin menikmati berbuka puasa dan Sholat Maghrib namun tidak ada angin dan hujan listrik tiba-tiba mati. Sangat keterlaluan,” Ucap Suhendri, Selasa (28/04/2020)

Suhendri juga mengatakan bahwa kejadian ini tidak hanya terjadi di bulan Ramadhan tahun ini saja tapi juga tahun tahun sebelumnya.

” Kondisi seperti ini bukan terjadi pada Ramadan tahun ini saja. Tapi juga tahun tahun sebelumnya, saya berharap kepada Bupati dan Ketua DPRD Rohul segera memanggil manager PLN untuk menanyakan penyebab bterjadi pemadam listrik di saat berbuka puasa di bulan Ramadhan,” tutupnya