Kelurahan Kota Lama Mendapat Bantuan Dari Pemprov Riau, Zulfahmi : SEGERA SALURKAN

PASIRPENGARAIAN – Pemerintah kelurahan Kotalama, Kecamatan Kunto Darussalam mendapat bantuan berkisar 100 juta dalam pencegahan penanggulangan  penyebaran virus Corona (covid-19) dari Provinsi Riau.

Melihat hal ini, Anggota DPRD Rokan Hulu Fraksi PDI-P Zulfahmi mengingat kan Lurah Kota Lama agar segera menyalurkan bantuan penangan covid-19 tersebut dengan sebaik mungkin.

“Anggaran yg diberikan Provinsi Riau untuk kelurahan kota lama  itu di berikan agar masyarkat merasa aman dan tentram, mengingat tranportasi antar provinsi masih berlalu lalang di Kotalama ini,” Ucap Zulfahmi

Selain itu Anggota DPRD Rohul yang akrab dengan masyarakat ini menambah kan agar pemerintah Kota Lama tidak ambil momen dalam bantuan yang diberikan oleh Pemprov.

” Dalam situasi dan kondisi wabah covid-19 ini di harapkan pemerintah kelurahan Kotalama tidak memanfaatkan momen kepada perusahaan memenuhi kepentingan pribadi,” tegas nya

Lanjutnya, baik dalam bantuan perusahaan ataupun bantuan keuangan provinsi riau dalam penanganan penanggulangan virus covid19 ini harus transparan, tepat sasaran dan efektif di jalankan untuk kepentingan rasa aman masyarkat.

(MSI)