Ramadhan Berbagi, IMMUS BAGI-BAGI Takjil ke Masyarakat Kurang Mampu

456

MUARAMUSU – Ikatan Mahasiswa Desa Muara (IMMUS) Kecamatan Rambah Hilir gelar program bagi-bagi takjil kemasyarakat kurang mampu sedesa Muara Musu. (Minggu, 03/05/20)

Kegiatan berbagi takjil ini mahasiswa Desa Muara Musu lakukan dengan mengantarkannya langsung ke rumah -rumah warga, hal ini demi menjaga himbauan masyarakat untuk tidak membuat kerumunan di tengah wabah Covid-19.

” Saya sangat berterima kasih kepada kawan-kawan mahasiswa yang telah bekerjasama hingga program bagi-bagi takjil ini bisa berjalan lancar” ucap Muhammad Alfarozy selaku ketua IMMUS

Selanjutnya Rozi juga berharap dengan agenda ini dapat membantu masyarakat kurang mampu dan menjalin kekerabatan diantara masyarakat Desa Muara Musu.

Sementara itu kepala desa Muara Musu  Amri mengatakan sangat mendukung program mahasiswa yang dinilai peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

” Kita aparat desa sangat mendukung program mahasiswa ini, program ini juga dapat membantu masyarakat kurang mampu disituasi wabah Corona saat ini” Tutup Amri.

(Ham)