Camat Kunto Darussalam Himbau Untuk Tingkatkan Kebersamaan Dalam Memajukan Pendidikan

382

KUNTODARUSSALAM – Saat Konferensi pres di SMA N 1 Kunto Darussalam, Ruslan,S.sos selaku Camat Kunto Darussalam meminta untuk tingkatkan kebersamaan dalam memajukan pendidikan di Rokan Hulu, Kamis (07/05/2020)

Ruslan,S.sos mengungkapkan bahwa kejadian video yang viral oleh siswa SMAN 1 Kunto Darussalam merupakan musibah bersama.

” Kejadian ini merupakan musibah bagi SMA N 1 Kunto Darussalam karena sudah 19 tahun SMA ini berdiri baru ini kejadian yang seperti ini,”.Ucap Ruslan.

Ruslan selaku komite sekolah SMA N 1 Kunto Darussalam menambahkan untuk persoalan ini isunya jangan sampai berkembang lagi dan berkerjasama untuk meningkatkan pendidikan.

“Kita berharap agar isu persoalan ini jangan sampai berkembang lagi, karna pada hari ini orang tua kita dan anak-anak sudah meminta maaf ke publik dan anak-anak kita juga sudah shalat taubat pagi tadi, jadi mari kita harapkan masyarakat dan komponen yang terkait untuk menghentikan isu-isu persoalan yang berkembang saat ini. Dan kedepan, mari kita tingkatkan lagi kerja sama dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Rokan Hulu”.tutup Ruslan,S.sos.

(MSI)