Kepsek SMAN 1 Kunto Darussalam Minta Maaf ke Masyarakat Rokan Hulu

3132

KUNTODARUSSALAM – SMA N 1 Kunto Darussalam, Rokan Hulu Kamis pagi (07/05/2020) mengadakan Konferensi Pers Perihal video viral siswa/i mereka di jagat raya sosial media beberapa hari lalu.

Dalam Konferensi Pers tersebut turut hadir Camat Kunto Darussalam, Ruslan, S.Sos, Ketua MMKS SMA Rokan Hulu, Drs H Eri Mulyadi, Kepala Sekolah SMA N 1 Kunto Darussalam, Rapani, S.Pd, M.Si, Para Guru, wali murid dan siswa/i yang ada di video viral tersebut.

Saat konferensi pers kepala sekolah SMA N 1 Kunto Darussalam Rapani mengungkapkan, permintaan maaf kepada masyarakat Rokan Hulu akibat tindakan siswa/i nya yang di luar batas kewajaran.

” Kami selaku pihak sekolah SMA N 1 Kunto Darussalam menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Rokan Hulu akibat tindakan yang di lakukan anak-anak didik kami dan kami mohon maaf akibat keteledoran kami yang di luar jangkauan kamampuan kami”.Ucap Rapani.

Rapani juga menambahkan bahwa perihal sangsi untuk siswa/i tersebut belum bisa di sampaikan.

“Perihal sangsi untuk anak anak kami tersebut belum bisa kami sampaikan namun barangkali saat ini sangsi sosial lah yang diberikan kepada mereka dengan meminta maaf ke publik,”tutup Rapani.

(MSI)