Respon Berita Viral, PLT Kadisdik Provinsi Riau Undang Kepsek SMAN 1 Kunto Darussalam Dalam Rapat

278

PEKANBARU – Dalam membahas pemberitaan perayaan kelulusan siswa SMA Negeri 1 Kunto Darussalam, Rohul, PLT Kepala dinas Pendidikan provinsi Riau, Kaharuddin mengundang perwakilan lembaga yang berhubungan dengan bidang pendidikan di Provinsi Riau.

Dalam pengakuan Kaharuddin, rapat yang direncanakan dijadwalkan pada hari ini, terpaksa ditunda hari besok, Jumat (08/05/2020), karena tanggal merah/libur.

” Iya, kita undur menjadi hari besok sekitar pukul 09.30 WIB di Ruang rapat Lantai II Dinas Pendidikan Provinsi Riau,” jelas Kaharuddin.

Rencananya, rapat tersebut akan dihadiri ketua masing-masing kelembagaan pendidikan yang ada di Provinsi Riau, seperti, Dewan Pendidikan Provinsi Riau, PGRI Provinsi Riau, Ombudsman RI Perwakilan Riau, KPAI Provinsi Riau, Ketua MKA LAM Riau dan koordinator Pengawas Provinsi Riau.

” Kita juga telah mengundang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hulu, Pengawas Pembina SMAN 1 Kunto Darussalam, Kepala SMA Negeri 1 Kunto Darussalam, Ketua Komite SMAN 1 Kunto Darussalam dan Ketua MKKS SMA Kabupaten Rokan Hulu,” tutup Kaharuddin.