Malam Nuzulul Qur’an Ditengah Kegelapan, Pemuda RSB Ancam Demo ke PLN

262

PASIRPENGARAIAN – Tepat nya di malam Nuzulul Qur’an Bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Sabtu(09/05/2020), Desa Rambah Samo Barat (RSB) Kabupaten Rohul kembali di dera kegelapan akibat mati listrik.

Mati nya listrik di Desa RSB membuat geram tokoh pemuda Desa RSB dan akan segera melakukan demo ke kantor PLN jika pemadaman listrik sering terjadi di Desa tersebut.

Hal ini disampaikan Fauzi Kako,S.Pd Sekretaris KNPI Kecamatan Rambah Samo yang juga Demisioner Ketua BEM FKIP Unilak yang geram akibat sering nya mati listrik di Desa RSB.

” Lagi dan lagi listrik mati di Desa RSB ini, sudah sering terjadi, saya geram lihat nya, jika ini terjadi lagi kami akan segera beramai-ramai ke kantor PLN,” Ucap Fauzi

Sementara itu Ketua Forum Pemuda Pemudi Peduli Desa Rambah Samo Barat (FP3DRSB) Muhammad Suhendri sampaikan akan segera layang kan surat ke DPRD untuk memanggil pihak PLN.

” Kami akan segera layangkan surat ke DPRD Rohul agar segera di panggil pihak PLN untuk menanyakan penyebab sering nya mati lampu di saat bulan Ramadhan, jika DPRD juga tidak mampu, sesui dengan pernyataan kanda fauzi kako, kami akan beramai ramai ke kantor PLN”.tutur suhendri. (Ham)