Karang Taruna Kota Lama Gelar BAGI 100 Masker dan 100 Takjil

468

KUNTODARUSSALAM – Karang taruna kelurahan Kotalama Kec.kunto Darussalam, Kab.Rokan Hulu menggelar gerakan 100 takjil dan 100 masker gratis, Selasa Sore (12/05/2020)

Pembagian Takjil dan Masker dibagikan kepada masyarakat menjelang waktu berbuka, Kegiatan tersebut bentuk bakti sosial ormas karang taruna ditengah wabah covid 19 yang melanda negeri tercinta.

Pada Kegiatan tersebut turut hadir CDO PT. Ekadura Indonesia Dedek Putra Kurniawan, Kepala KAPRO Suhermanto serta Pegawai Puskesmas Kunto Darussalam.

Ismail adzim ketua karang taruna kel.kotalama mengatakan kegiatan tersebut merupaka bentuk kegiatan sosial yang di lakukan karang taruna Kota Lama dan akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.

” Kegiatan ini insya Allah kita laksanakan beberapa hari kedepan dan ribuan terima kasih kami ucapkan kepada para donatur yang telah membantu baik dari segi materi dan moril agar kegiatan ini berlangsung lancar dan semoga amal kita semua dibalas  oleh Allah S.W.T,” Pungkas Ismail adzim ketua karang taruna kel.kotalama.

Sementara itu lurah Kotalama Aly Yusuf S.sos juga menyambut baik kegiatan positif ini.

“Saya sangat apresiasi kegiatan karang taruna Kota lama bagi bagi masker dan takjil, hendaknya kegiatan ini agar dilakukan setiap tahun, sebagai bentuk peduli kita terhadap kampung tercinta”.Tutur Lurah Kota Lama Aly.

(MSI)