Nono Minta Pemdes dan Kecamatan Perhatikan Warga Kurang Mampu yang Terkena Penyakit Kronis

UJUNGBATU – Nono Patria Pratama selaku Wakil Ketua DPRD Rohul meminta untuk pemerintah desa dan kecamatan untuk memperhatikan warga  kurang mampu yang terkena penyakit kronis di lingkungan wilayahnya.

Melihat kejadian seorang anak yang menderita bocor jantung di Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujung Batu yang kurangnya perhatian dari pemerintah setempat membuat Nono Wakil Ketua DPRD Rohul merasa sedih.

Nono mengatakan bahwa satu kasus ini merupakan contoh dari beberapa kasus yang ada dimana masih ada pemerintah desa yang kurang perhatian dengan masyarakat miskin ditempatnya.

“Anak yang menderita penyakit bocor jantung ini salah satu dari beberapa laporan yang saya dengar,masih banyak lagi keluarga yang kurang mampu terkena penyakit kronis seperti kanker,stroke yang mungkin mendapatkan kurangnya perhatian dari pemerintah setempat, jadi saya minta pihak Desa dan Kecamatan untuk lebih memperhatikan warga kurang mampu yang terkena penyakit kronis di Rokan Hulu”.Ucap Nono.

Disamping itu Nono meminta pemkab Rohul untuk melakukan suatu upaya penanganan terhadap anak yang menderita penyakit bocor jantung di Ujung Batu.

“Kita meminta untuk Pemkab Rohul untuk lakukan suatu upaya  penanggulangan terhadap anak yang menderita penyakit bocor jantung yang kondisinya sangat memprihatinkan ini”.Tutup Nono.

(MSI)