Perihal Bocah Mengidap Bocor Jantung, Nono : Pemkab Rohul Harus Gunakan Hati Nurani

535

PASIRPENGARAIAN – Terkait pemberitaan wakil Ketua DPRD Rohul, Nono Patria Pratama yang terjun langsung melihat kondisi Rifa, bocah salah satu warga Ujung Batu Rokan Hulu yang mengalami penyakit bocor jantung seolah-olah menampar wajah pemerintah Daerah Rokan Hulu yang saat ini seakan menutup mata dan telinga di tengah penderitaan rakyat.

Saat diminta konfirmasi kepada Nono, Kamis (14/05/2020), dia mengatakan bersama pemerintah Camat, Desa, Lurah, RW dan RT setempat telah bekerjasama dalam membantu penggalangan dana untuk Rifa.

” Malam tadi kita telah rapatkan bersama dan Alhamdulillah tahap awal kita telah bisa bawa adek kita Rifa untuk berobat ke Padang,” jelas Nono.

Nono selaku pihak legislatif meminta untuk pemkab Rohul lebih cepat tanggap dalam memperhatikan warga nya.

” Saya meminta kepada Pemkab Rokan Hulu untuk menggunakan hati nurani dan memberikan upaya penanganan pengobatan terhadap anak Rokan Hulu yang saat ini menderita penyakit bocor jantung yang berada di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu”.Ucap Nono.

Nono juga menyampaikan dalam hal ini kita harus mengedepankan nyawa anak negeri jangan hanya berbicara selembar kertas.

” Dalam hal ini kita harus betul-betul mengedepankan nyawa anak negeri, jangan hanya berbicara selembar kertas, sekali lagi saya minta untuk Pemkab Rohul untuk memberikan pengobatan yang layak untuk anak ini”.Tutup Nono Patria Pratama.

MSI