Syukur Atas Kelulusan, Siswa MAS KEPENUHAN Bagi-Bagi Makanan

740

KEPENUHAN – Belasan Siswa-Siswi dari MAS Kepenuhan membagikan 100 kotak berisi makanan untuk buka puasa, Kamis (14/05/2020) sekitar pukul 17.30 WIB, di KM 0 Negeri Beradat Kepenuhan, Rohul.

Agus Mulya Putra salah seorang siswa yang ikut membagikan makanan mengatakan, kegiatan ini murni ide siswa-siswi MAS Kepenuhan dalam bentuk syukur atas kelulusan pada tahun ini.

“Kami rayakan kelulusan dengan melakukan hal-hal yang positif, seperti membagikan beberapa Kotak berisi makanan untuk buka puasa sesuai dengan kemampuan kami,” ujarnya

Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mengubah sudut pandang masyarakat terhadap siswa di Prov. Riau khususnya di Kab. Rokan Hulu.

” Yang semalam mereka merayakan kelulusan dengan coret-coret vulgar  tak pantas di lihat oleh mata, sekarang izinkan kami tutup kehilafan tersebut dengan bagi-bagi makakan buka puasa,” ujarnya.

” Kami semua juga berharap kedepannya adik-adik kelas kami juga melakukkan hal-hal positif lainnya untuk menyambut kelulusan, bukan berhura-hura.” tambahnya.