Melawan Penyakit Bocor Jantung, Rifa Akhirnya Kembali ke Sang Kuasa

PASIRPENGARAIAN – Terus berjuang dengan penyakit yang menerpanya sejak Januari 2020 silam, nyatanya, Rifa, bocah warga Ujung Batu, Rokan Hulu yang mengalami penyakit bocor jantung, malam ini, Selasa (19/05/2020) berpulang ke sang ilahi Rabbi.

Kabar Duka ini berasal dari Nono Patria  Pratama, Wakil ketua DPRD Rohul yang pernah menyempatkan diri mengunjungi rumah duka dan tokoh yang memperjuangkan kesehatan bagi Rifa.

Dalam pengakuan Nono, tepat pukul 21.15 WIB tadi, Rifa yang dirawat di RSUD Padang dinyatakan meninggal dunia setelah badannya mulai melemah dan tidak sadarkan diri.

” seperti yang kita ketahui, sebelumnya adek kita ini sempat mulai membaik kesehatannya, namun, badannya perlahan melemah akibat dari penyakit yang menyerang tubuhnya,” jelas Nono.

Rencananya, malam ini juga, jenazah Rifa akan dipulangkan ke rumah duka yang terletak di Desa Pematang Tebih, Ujung Batu.

” Insyaallah Jenazah akan di kebumikan di Desa pematang Tebih hari besok,” lanjut Nono.

Melalui awak media Riausmart.com, Nono mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur Pemerintah Rohul, Camat, Kapolsek Ujung Batu, dan seluruh masyarakat yang turut memberikan tenaga, pikiran dan sumbangannya untuk kesembuhan Rifa.

” Tentunya, tanpa turut andil dari semua, kita tidak dapat menolong Rifa, namun nyatanya Allah lebih sayangkan adik kita ini, Semoga surgalah tempatnya, amin,” Tutup Nono.