BMRB Tambusai Utara dan BKPRMI Mahato Berbagi Takjil di Hari 27 Ramadhan

347

TAMBUSAIUTARA – Meski Ramadan tahun ini diwarnai pandemi Covid-19, semangat berbagi kebaikan di antara warga tidak pudar. Salah satunya dilakukan oleh Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) kecamatan Tambusai Utara Bekerja sama dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI Desa Mahato).

Pada hari ke 27 Ramadan, Rabu (20/05/2020), BMRB kecamatan Tambusai Utara Dan BKPRMI Desa Mahato membagikan takjil secara gratis kepada warga yang melintas.

” InsyaAllah ini adalah rezeki dari uang kartu prakerja kita sendiri yang kita kumpulkan untuk berbagi kepada sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan ini,” kata Ziaul Haq Al Faruq Ketua BMRB Tambusai Utara saat membagikan takjil gratis di KM.24 Bandar Selamat Desa Mahato, Rabu (20/05/2020).

Ziaul Haq Al Faruq berharap, aksi bagi-bagi takjil gratis ini bisa meringankan beban warga yang tidak mampu.

” Apalagi dalam kondisi wabah virus Corona ini, banyak warga yang kesulitan mengais rezeki,” tuturnya.

ditempat yang sama, Andi Hakim Siregar ketua BKPRMI Desa Mahato mengatakan “Kita mencoba berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan puasa di hari ke 27 Ramadhan ini, mereka banyak yang kesulitan dalam kondisi mewabahnya covid-19 ini,” tutupnya.