Ditengah Covid-19, BMRB Rambah Samo BERBAGI Jelang Idul Fitri

385

PASIRPENGARAIAN – DPC BMRB Rambah Samo yang di ketuai oleh Ilham Al Amin hari ini, Rabu (20/05/2020) menggelar berbagi sembako menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Pengakuan Ilham, Bantuan diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi corona virus disease (Covid-19) disekitar Desa Rambah Samo.

Sedangkan menurut Ardesman SP, berbagi bingkisan ditengah pandemi Covid-19 merupakan kegiatan untuk menjalin silaturrahmi dan mempererat ukhuwah diantara pengurus DPC BMRB Rambah Samo dengan masyarakat.

” Walaupun hanya bingkisan, tapi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, sehingga dapat menolong sesama,” kata Ardesman yang juga Anggota Bidang Politik dan Pemerintahan di DPC BMRB Rambah Samo itu.

Dalam pengakuan Ardesman, nantinya DPC BMRB Rambah Samo juga akan melakukan penggalangan donasi untuk berbagi kebahagiaan di bulan yang kareem. Sehingga nantinya, diharapkan bantuan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

” Walau tidak seberapa, namun Harapannya tentu dapat menolong sesama,” katanya

Ditempat yang berbeda, Dewan Pimpinan Daerah BMRB Rokan Hulu, Andhika Rokan SH sangat mengapresiasi kegiatan dari DPC BMRB Rambah Samo tersebut.

” kegiatan seperti ini tentunya sangat dibutuhkan, mengingat kondisi Rokan Hulu yang saat ini sedang mengalami pemerosotan disegala bidang, terutama dibidang perekonomian,  sehingga kita berharap kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh DPC BRMB dari Kecamatan lain untuk saling menolong sesama ditengah Pandemi Corona,”tutupnya