Patut Ditiru, DPC BMRB Kecamatan Tambusai Utara Berbagi Paket Sembako

336

TAMBUSAIUTARA – Wujud perhatian antar sesama ditengah Covid-19 ditunjukkan oleh Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Kecamatan Tambusai Utara. Tepat hari ini, Kamis (21/05/2020) BMRB Kecamatan Tambusai Utara berbagi paket sembako kepada warga Tambusai Utara secara gratis.

Paket Sembako berasal dari bantuan Donasi beberapa pihak dan kalangan masyarakat Tambusai Utara.

Dalam pengakuan Zialu Haq Al Faruq, ketua DPC BMRB Tambusai Utara mengatakan, Paket berupa beras, minyak goreng, telur, gula dan bahan pokok lainnya, dipersiapkan untuk dibagikan kepada warga Tambusai Utara, Terutama bagi mereka yang berpenghasilan rendah.

Dikatakan, kemarin kami sudah bagi takjil gratis kepada warga di Bundaran km.24 Bandar selamat Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara, sekarang mereka memsiapkan paket sembako untuk warga Tambusai utara.

“ Meskipun paket bahan pokok yang kami bagikan tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga,” tuturnya lagi.

Lebih lanjut ketua DPC BMRB Tambusai utara ini mengaku, bila dirinya prihatin dengan kondisi kian merebaknya penyebaran virus corona di Indonesia, Terlebih pandemi itu terasa berdampak langsung terhadap perekonomian masyarakat.

” Dilemastis memang kondisi ini, disisi lain mereka harus mengikuti anjuran pemerintah untuk menerapkan sosial dan physical distancing yakni tetap di rumah dan menjaga jarak, disatu sisi mereka juga harus mencari nafkah,” ungkap Ziaul.

Selebihnya kata Ziaul, dirinya melihat dan mendengar secara langsung bagaimana warga pada strata ekonomi ke bawah, yang mengeluhkan kondisi ini

“ Maka dari itu saya pribadi dan Anggota Barisan Muda Riau Bersatu Kecamatan Tambusai Utara juga berupaya meringankan beban masyarakat. Salah satunya menyediakan paket sembako. Semoga ini dapat membantu meringankan dan bermanfaat,”ungkap Ziaul Haq Al Faruq.