“WOW” Masyarakat Desa Sukadamai Tak Tahu Data Penerima BLT

747

UJUNGBATU – Masyarakat dan pemuda Desa Sukadamai Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu Heran dengan pemerintahan Desa Sukadamai yang tidak transparan dengan data penerima BLT. Kamis,(21/05/2020).

Sejauh ini masyarakat dan pemuda tidak mengetahui perihal data penerima BLT di Desa Sukadamai akibat tidak transparan nya pemerintah Desa.

Salah satu pemuda Desa Sukadamai yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan bahwa di duga pemerintah Desa Sukadamai pilih memilih orang yang di masukkan dalam penerimaan BLT.

” Pemerintah Desa Sukadamai kurang keterbukaan, kurang transparan terkait data penerima BLT, bahkan kami menduga Pemdes Sukadamai sembunyi-sembunyi dalam penerimaan BLT ini”.Ujarnya.

Lanjutnya, Masyarakat Desa Sukadamai juga tidak tahu menahu dengan adanya dana BLT tersebut.

“Masyarakat disini pun tidak mengetahui dengan adanya dana BLT ini, sehingga kami masyarakat dan pemuda bertanya tanya, siapa yang menerima BLT di Desa Sukadamai”.Tutupnya.

Sedangkan saat dikonfirmasi kepada kepala Desa Sukadamai, Afrizal dengan nomor handphone +62 812-6823-xxxx, nomor tidak dapat dihubungi hingga berita ini dinaikkan.

(MSI)