Berbagi di Bulan Ramadhan, BEM FE UPP Bakti Sosial ke Panti Asuhan Budi Mulya

227

PASIRPENGARAIAN – BEM Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian (FE UPP) menggelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan dana kepada setiap anak yatim serta di iringi dengan buka bersama dan ice breaking yang bertempat di asrama putri Panti Asuhan Budi Mulya Kecamatan Rambah, Rohul, Kamis (21/05/ 2020).

Nur Rohim selaku Gubernur Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPP mengucapkan Terimakasih kepada instansi yang terkait seperti : dinas sosial, dinas pupr, disnakbun, inspektorat dan desa koto tinggi yang telah berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan BEM FE di bulan Ramadhan ini.

Nur rohim juga mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja pertama dari BEM FE setelah dirinya dinyatakan sah sebagai gubernur mahasiswa fakultas ekonomi UPP periode 2020-2021 pertanggal 25 april 2020 lalu.

” Dengan adanya kegiatan ini kami ingin memotivasi mahasiswa lainnya untuk peduli dan melihat bagaimana kondisi adik-adik kita yang berada di panti asuhan ini,sehingga nantinya mereka memiliki niat dan ide untuk memotivasi adik-adik panti asuhan agar tidak merasa sendiri karena selama ini mereka sedikit kurang beruntung, tidak seperti anak-anak lainnya” Ujarnya.

Sementara Syaidu suhur selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa BEM FE yang mendukung kegiatan ini.

“Ucapan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah berkontribusi dengan baik sehingga acara bakti sosial ini berjalan dengan sukses dan juga terimakasih buat pengurus yayasan yang telah menjamu kami dengan baik” ucap saidu dalam kata sambutannya

Sementata Eta Sovua selaku pengurus panti asuhan budi mulia mengucapkan terimakasih kepada BEM FE UPP yang telah mau berkunjung dan memperhatikan anak-anak panti.

” Alhamdulillah mereka sangat ceria dan bahagia, kami berharap agar kedepannya mahasiswa  terus peduli dan memperhatikan anak-anak panti dan jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung ke panti lagi.” Tambah nya (AS)