Jahitan Operasi Lambung Mengeluarkan Air, Jamri Butuh Uluran Tangan Kita

PASIRPENGARAIAN – Derita tidak dapat ditolak oleh Jamri (54), dimalam hari raya Idul Fitri 1441 H, ia justru terpaksa bermalam di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rokan Hulu setelah melakukan operasi lambung bocor.

Duda beranak 4 yang tinggal di Dusun Ngarai, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Rohul ini diketahui mengalami lambung bocor dan telah dioperasi beberapa hari yang lalu di RSUD Rokan Hulu.

Namun, bekas jahitan itu kini terus mengeluarkan air yang berwarna kecokelatan.

Dalam pengakuan Sudirman, anak dari Jamri mengatakan, kini kondisi orang tuanya sangat memperihatinkan, hal ini melihat bekas jahitan operasi yang terus mengeluarkan air dan rasa kesakitan dari ayahnya.

” Ayah saya juga sering kesakitan, namun kami bingung mau berbuat apa,” jelas Sudirman kepada awak media Riausmart.com.

Dalam pengakuan Sudirman, ayahnya telah mendapatkan pengobatan gratis dari pemerintah setempat, namun, dokter RSUD menyarankan untuk segera dirujuk ke rumah sakit di Kota Pekanbaru, mengingat kondisi Jamri yang semakin memperihatinkan.

” Itulah yang kami bingung kan, karena sampai saat ini, kami tidak memiliki biaya untuk melakukan pengobatan ke Pekanbaru,” tambah Sudirman.

Sudirman mengaku ayahnya hanyalah seorang petani yang tinggal dirumah tua nan reot, ia tinggal bersama anak bungsunya, sedangkan ketiga anak lainnya telah berumah tangga.

” Kami terus mengupayakan pengobatan ayah kami, walaupun sejauh ini sakitnya belum juga berkurang,” tambahnya.

Melalui Riausmart.com, Sudirman berharap bantuan dari dermawan yang dapat membantu pengobatan ayahnya.

Untuk dapat membantu pengobatan Jamri, kita dapat langsung menelpon Sudirman dengan nomor Hp 081364240363.