Aliansi Mahasiswa Desa Koto Tinggi Galang Dana Pengobatan Damri

493

PASIRPENGARAIAN – Selasa, (26/05/2020) Aliansi Mahasiswa Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu galang dana untuk membantu biaya pengobatan Damri.

Damri merupakan warga Desa Koto Tinggi, salah satu masyarakat yang kurang mampu secara finansial, rumah yang ditempati beliau dengn anak bungsunya jauh dari kata layak dan sangat membutuhkan uluran tangan dari orang-orang yang mempunyai finansial yang baik untuk proses operasi lambung bocor yang dialaminya.

Untuk membantu pengobatan lambung bocor yang dialami oleh Damri, Aliansi mahasiswa Desa Koto Tinggi menggelar penggalangan dana.

Ketua Aliansi Mahasiswa Desa Koto Tinggi Muliadi mengatakan bahwa mereka mengajak semua elemen masyarakat untuk saling membantu.

“Kami dari aliansi mahasiswa Desa koto Tinggi mengandeng beberapa lembaga organisasi peduli pak Damri yang mana Himarohu,PIK-R PKBM zaliya ikut membantu dalam proses Pengalangan dana ini,” Ucap Muliadi.

Lanjutnya, Muliadi berharap agar pak Damri segera sembuh dari penyakitnya.

“Kita berharap agar pak Damri segera sembuh dan saya mengajak semua masyarakat untuk saling membantu dalam hal ini”.Tutup Muliadi.

MSI